Rabu, 03 April 2013

Easy Driver Pack 5.2.9.1 For Windows XP, 7 & 8 2013

Dikarenakan Banyaknya orang yang membutuhkan Driver, tapi tidak tahu Hardware yang mereka pakai itu merk dan versinya, atau yang malas membuka Casing Komputer / Laptop karena ingin lihat Hardware apa yang terpasang di dalamnya.

Kini Hadir Sky Driver, yaitu sebuah Driver yang dikumpulkan menjadi satu bundle (satu paket) untuk segala macam jenis Komputer / Laptop baik yang lama, maupun yang baru. Sky Driver dirangcang khusus mudah digunakan (userfriendly). Yang Anda lakukakan hanya mengklik Applikasinya, kemudian Applikasi Sky Driver tersebut akan otomatis mendeteksi Hardware kita, dan memberi tahu Driver apa-apa saja yang harus di Install cukup mudah.


No 1 SOFTWARE


Easy Driver Pack 5.29
Assalamu'alaikum Wr.Wb.. Salam sejahtera bagi kita semua... Pada kesempatan jumpa di pagi ini saya akan mencoba berbagi software atau tool yang berfungsi untuk mencari dan mengisi driver pada komputer maupun laptop dan notebook, Software atau tool tersebut yaitu :  Easy Driver Pack 5.29.
Easy Driver Pack 5.29 merupakan sebuah Tool yang memungkinkan kamu untuk melakukan Instalasi driver, secara Otomatis, Cepat, dan Praktis.
EasyDriver Pack menjadi alternatif yang paling cepat, saat kita akan menginstal semua driver tanpa harus susah payah mendeteksi hardware PC, NOTEBOOK, ataupun LAPTOP. TOOL ini dapat dijalankan pada komputer dengan basis OS Windows XP, Windows 7 dan Windows 8 Easy Driver Pack rilis terbaru pada 2013 ini adalah versi 5.29 yang mana di dalam-nya terdapat update driver-driver terbaru dari berbagai macam produk hardware komputer.

Easy Driver Pack merupakan FREEWARE yang dirilis oleh iTianKong.com, yang telah lama dikembangkan, hingga mencapai versi terakhir ini.
Driver Pack yang satu ini benar-benar menyelesaikan semua trouble instalasi driver komputer Anda, baik NoteBook, Laptop, PC dan semuanya.

Cukup Run and Install. Installation Guide on Windows 8 How
1: Kick mouse to select Run Administrator If you do not run a 2 way
2: kick right click WanDrv (x86). exe
select properties ---> in the Compatibility tab tick Run this program in Compatibility mode for win 7. ---> Ok Done kick !


 CARA DOWNLOAD :

screenshot cara download Easy Driver Pack 5.2.9.1

Link download dibawah ini : pilih salah satu sesuai kebutuhan anda..



PASSWORD 
mrbenhien.tk

Artikel Terkait :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gan rar ente ane kasih passwordnya kx ga bisa kebuka ya

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes