Minggu, 03 Maret 2013

Strategi Membangun Backlink untuk Website / Blog

Strategi membangun backlink untuk website baru
Strategi membangun backlink untuk website baru - Peluncuran website atau blog baru adalah sebuah pengalaman yang menarik untuk setiap orang yang ingin berusaha di dunia maya. Namun, kegembiraan ini dapat berubah menjadi kekecewaan jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. Membangun link adalah prioritas utama bagi setiap orang yang ingin mendapatkan lalu lintas organik dan mencapai peringkat tinggi di search engine.


Satu hal keliru yang banyak orang yang baru membuat website adalah membangun link. Mereka mencoba untuk mendapatkan Backlink dari setiap situs yang mereka dapat. Membangun Link akan membantu Anda meningkatkan peringkat Anda hanya jika Anda mendapatkan backlink dari situs yang Niche yang sama dengan Anda. Sementara mendapatkan backlink berkualitas dari sumber terpercaya sangat penting, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan ketika Anda baru mulai keluar.

Direktori Submissions

Jika Anda sedang mengembangkan situs web baru, pengiriman direktori adalah tempat yang baik untuk memulai. Jangan memasukan link ke direktori yang berperingkat rendah karena mereka tidak akan memberikan manfaat nyata ke situs web Anda. Mencari direktori lokal yang khusus untuk bisnis Anda. Dengan pendekatan yang tepat, Anda harus bisa mendapatkan setidaknya 30 backlink berkualitas dalam beberapa bulan.

Mendapatkan Indeks

Karena Anda baru saja mulai bisnis online Anda, Anda harus fokus pada mendapatkan situs Anda diindeks secepat mungkin. Tempat terbaik untuk mendapatkan backlink untuk mengindeks situs web Anda adalah Yahoo Answers, Youtube, dan Blogger. Pertimbangkan untuk menulis siaran pers sebulan sekali. Kirim posting koment seminggu sekali. Strategi ini akan membantu Anda mendapatkan backlink yang relevan dan mendapatkan indeks cepat di search engine.

Membuat rencana

Cara terbaik mulai membangun kampanye link adalah anda harus merencanakan apa saja prioritas pertama yang akan anda lakukan. Membuat daftar blog untuk mengomentari. Meninggalkan komentar berguna yang berkaitan dengan topik yang dibahas. Identifikasi pesaing Anda dan meneliti backlink merea. Mencoba untuk menemukan kesamaan antara website anda dan situs web yang sudah mempunyai peringkat tinggi untuk kata kunci yang sama dengan web anda.

Menawarkan hadiah

Jika Anda memiliki produk atau aplikasi web, menemukan situs terbaik di niche Anda dan menawarkan produk hadiah untuk backlink. Menjalankan kompetisi giveaway untuk link dan SEO adalah tidak diragukan lagi salah satu Strategi efektif dalam membangun link. Selain itu, ada potensi untuk meningkatkan kesadaran merek di antara pelanggan potensial.

Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan situs web baru Anda. Anda mungkin menawarkan sebuah artikel untuk dipublikasikan di situs lain untuk link. Mengembangkan hubungan dengan penulis Surat Kabar lokal dan menambahkan blog ke domain dapat membantu Anda mendapatkan kualitas backlink dan menarik pengunjung baru ke situs web Anda.(Original Content Backlinkhouse.blogspot.com)
Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes