Senin, 28 Januari 2013

Cara Membuat Followers Twitter Box

Sebagai seorang blogger yang juga memiliki akun Twitter tentunya kita ingin mendapatkan followers yang melimpah, karena dengan memiliki followers yang banyak kita dapat mempromosikan posting terbaru kita kepada para followers kita.

Banyak para Blogger yang memanfaatkan akun Twitter mereka untuk promosi situs atau blog mereka dengan harapan bisa dapat menaikkan trafficnya. Dari sekian banyak Blogger yang saya tahu, diantara mereka banyak yang menggunakan Twitter Follow Button untuk media promosi kepada pengunjung agar menjadi followers mereka.
Namun setelah saya berkunjung ke blog sahabat saya yakni di Allbloggingtips, saya menemukan postingan yang cukup keren yakni bagaimana cara membuat Followers Twitter Box, semacam badge fanspage Facebook namun berisi Followers Twitter. Adapun penampilannya seperti gambar dibawah ini :
Followers Twitter Box ini akan menampilkan foto profil Twitter sang followers, jadi hampir mirip dengan Facebook Badge Fanspage.
Untuk cara memasang Followers Twitter Box di sidebar blog silahkan ikuti tutorial dibawah ini :
1. Silahkan login ke akun Blogger Anda
2. Pilih Tata Letak
3. Pilih dimana Anda ingin meletakkan Followers Twitter Box, kemudian pilih tambahkan gadget lalu pilih HTML/Javascript
4. Masukkan kode dibawah ini ke dalam kolom konten, silahkan judul diisi dengan kemauan Anda

<start twitter fan box –><script type="text/javascript"
src="http://s.moopz.com/fanbox_init.js"></script><div
id="twitterfanbox"><script
type="text/javascript">fanbox_init("MajalahSoftware");</script
type="text></div
id="twitterfanbox"><div style=”font-size:8px;”> <a href='http://allbloggingtips.com/2012/1/cool-twitter-follower-box-widget-for-blogger'>Twitter Followers Box</a></div> <!– end twitter fan box –></!–></start>
5. Kemudian klik Simpan untuk menyimpan widget Followers Twitter Box Anda.
Dengan memiliki banyak followers, kita dapat berpromosi blog kita ke dalam banyak para user Twitter, secara tidak langsung kita dapat menambah traffic ke blog kita jika banyak para user Twitter yang memfollow akun Twitter kita.

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes